Tuesday, May 10, 2016

TUGAS 3 PENERJEMAHAN BERBANTUAN KOMPUTER


Source Text
Google Translate
Target Text
MANAGEMENT FUNCTION

Management plays a vital role in any business or organized activity. Management is composed of a team of managers who have charge of the organization at all level. Their duties include making sure company objectives are met and seeing that the business operates efficiently. Regardless of the specific job, most managers ferform four basic functions. These management functions are planning, organizing, directing, and controlling.
Planning involves determining overall company objectives and deciding how these goals can best be achieved. Managers evaluate alternative plans before choosing a specific course of action and then check to see that the chosen plan fits into the objectives establised at higher organizational levels. Planning is listed as the first management function because the others depend on it. However, even as managers move on to perform the other managerial functions, planning continues as goals and alternatives are further evaluated and revised.
Organizing, the second management function, is the process of putting the plan into action. This involves allocating resources, especially human resources, so that the overall objectives can be attained. In this phase managers decide on the positions to be created and determine the associated duties and responsibilities. Staffing, choosing the right person for the right job, may also be included as part of the organizing function.
Third is the day-to-day direction and supervision of employees. In directing, managers guide, teach, and motivate workers so that they reach their potential abilities and at the same time achieve the company goals that were established in the planning process. Effective direction, or supervision, by managers requires ongoing communication with employees.
In the last management function, controlling, managers evaluate how well company objectives are being met. In order to complete this evaluation, managers must look at the objectives established in the planning phase and at how well the tasks assigned in the directing phase are being completed. If major problems exist and goals are not being achieved, then changes need to be made in the company’s organizational or managerial structure. In making changes, managers might have to go back and replan, reorganiza, and redirect.
In order to adequately and efficiently perform these management functions, managers need interpersonal, organizational, and technical skills. Although all four functions and managerial duties, and importance of each may vary depending on the situation. Effective managers meet the objectives of the company through a successful combination of planning, organizing, directing, and controlling.

FUNGSI MANAJEMEN

Manajemen memainkan peran penting dalam setiap usaha atau kegiatan yang diselenggarakan. Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki muatan organisasi di semua level. Tugas mereka termasuk memastikan tujuan perusahaan terpenuhi dan melihat bahwa bisnis beroperasi secara efisien. Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer ferform empat fungsi dasar. fungsi manajemen tersebut berencana, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
Perencanaan melibatkan menentukan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat dicapai. Manajer mengevaluasi rencana alternatif sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok menjadi tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi. Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemen pertama karena yang lain tergantung padanya. Namun, bahkan sebagai manajer bergerak untuk melakukan fungsi manajerial lainnya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternatif selanjutnya dievaluasi dan direvisi.
Pengorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan. Ini melibatkan mengalokasikan sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai. Dalam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait. Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian.
Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan. Dalam mengarahkan, manajer panduan, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan. arah yang efektif, atau pengawasan, oleh manajer membutuhkan komunikasi yang berkelanjutan dengan karyawan.
Dalam fungsi manajemen lalu, mengendalikan, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan yang sedang dipenuhi. Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan. Jika masalah utama ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan. Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus kembali dan replan, reorganiza, dan mengarahkan.
Dalam rangka untuk secara memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis. Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi tergantung pada situasi. manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.
FUNGSI MANAJEMEN

Manajemen memainkan peranan penting di setiap usaha atau kegiatan organisasi yang ada. Manajemen terdiri dari tim manajer yang memiliki kemampuan organisasi dalam level apapun. Tugas mereka adalah memastikan tujuan perusahaan supaya tercapai dan melihat bisnis supaya beroperasi secara efisien. Terlepas dari pekerjaan tertentu, sebagian besar manajer mempunyai empat funsi dasar. Fungsi-funsgi tersebut adalah perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian. Perencanaan melibatkan penentuan tujuan perusahaan secara keseluruhan dan memutuskan bagaimana tujuan-tujuan ini dapat dicapai. Manajer mengevaluasi rencana alternative sebelum memilih aksi tertentu dan kemudian memeriksa untuk melihat bahwa rencana yang dipilih cocok menjadi tujuan didirikan di tingkat organisasi yang lebih tinggi. Perencanaan terdaftar sebagai fungsi manajemn pertama karena yang lain tergantung padanya. Namun, sebagai manajer bergerak untuk melakukan fungsi manajerial lainya, perencanaan terus sebagai tujuan dan alternative selanjutnya dievaluasi dan direvisi. Penorganisasian, fungsi manajemen kedua, adalah proses menempatkan rencana ke dalam tindakan, ini melibatkan pengalokasian sumber daya, terutama sumber daya manusia, sehingga tujuan keseluruhan dapat dicapai. Daam fase ini manajer memutuskan posisi yang akan dibuat dan menentukan tugas dan tanggung jawab terkait. Staffing, memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat, juga dapat dimasukkan sebagai bagian dari fungsi pengorganisasian. Ketiga adalah arah sehari-hari dan pengawasan karyawan. Dalam mengarahkan, panduan manajer, mengajar, dan memotivasi pekerja agar mereka mencapai potensi mereka dan pada saat yang sama mencapai tujuan perusahaan yang didirikan dalam proses perencanaan, arah yang efektif, atau pengawasan, oleh manajer membutuhkan komunikasi yang berkeanjutan dengan karyawan.
Dalam fungsi manajemen lalu, mengendalikan, manajer mengevaluasi bagaimana tujuan perusahaan yang sedang dipenuhi. Dalam rangka untuk menyelesaikan evaluasi ini, manajer harus melihat tujuan yang ditetapkan dalam tahap perencanaan dan pada seberapa baik tugas yang diberikan pada fase mengarahkan sedang diselesaikan. Jika masalah utama ada dan tujuan tidak tercapai, maka perubahan harus dibuat dalam struktur organisasi atau manajerial perusahaan. Dalam membuat perubahan, manajer mungkin harus kembali dan membuat plan baru, menorganisasi ulang, dan mengarahkan.
Dalam rangka untuk supaya memadai dan efisien melakukan fungsi-fungsi manajemen tersebut, manajer perlu keterampilan interpersonal, organisasi, dan teknis. Meskipun keempat fungsi dan tugas manajerial, dan pentingnya setiap dapat bervariasi tergantung pada situasi. manajer yang efektif memenuhi tujuan perusahaan melalui kombinasi sukses dari perencanaan, pengorganisasian, pengarahan, dan pengendalian.

No comments:

Post a Comment